Selasa, 27 Oktober 2015

Take A Deep Breath

Hai, postingan kali ini sedikit berbeda dibanding biasanya. Ini mungkin lebih ke postingan curhatan capeng yang mulai deg-deg an.

Saat ini sudah tanggal 28 Oktober, dan artinya 24 hari lagi menuju hari pernikahan saya. Saya tipikal cewek santai yang sebenarnya ga terlalu banyak protes ini itu, kadang saya cenderung gampang berkata" ya udah biarin aja " . Namun baru kali ini saya benar-benar merasa sampai ke titik stress yang penyebabnya tidak jelas. Untuk persiapan pernikahan kamipun sudah hampir rampung sebenarnya, cuma ini beberapa list yang belum rampung :

1. Membagikan undangan Jakarta dan Batusangkar : awal November +  ngeprint label undangan tambahan
2. Ambil souvenir untuk pernikahan Jakarta plus ambil souvenir tambahan
3. Nguber fotografer untuk hasil editing plus cetak poto prewed
4. Ngeburning hasil poto prewed untuk slide show di acara Jakarta
5. Beli beberapa kebutuhan mama - mama : jilbab akad Jakarta plus resepsi di Batusangkar
6. Technical meeting dengan WO
7. Perawatan pra nikah yang belum sama sekali : berencana di salon deket rumah tante aja, hari minggu besok mulai body spa, menipedi, lulur plus masker rambut sama totok wajah (aku ga ambil paketan karena sayang budget buat perawatan yang aku ga begitu butuh)
8. Beli set set kamar untuk kamar di rumah mama mertua nanti
9. Beli tempat cincin 
10. Ngerangkai mahar plus pemberian dari pihak keluarga cowok (ini mama mertua yang ngerjain)
11. Beli beberapa kebutuhan pribadi aku seperti : lensa kontak, underwear, handuk, kimono mandi, dan piyama set.
12. Beli tiket pdg-jkt untuk 29 November 2015

Sebenarnya diatas sudah printilan printilan kecil, tapi entah kenapa kepala rasanya penuuuuuuh banget. Butuh relaksasi sepertinya. Rasanya tiap ketemu Umme pingin kayak dulu aja, santai ketawa ketiwi ga ada beban beban sama printilan ini. Aku tipikal yang susah enjoy saat ada beban, sementara Umme bisa santai , dan hal ini yang kadang bikin kesel liat santainya dia.

Dear capeng, rasanya H - 24 hari ini aku malah meninggalkan hal-hal yang perlu tapi dipandang remeh, akhirnya aku mulai searching-searching bagaimana tips saat menjadi istri, bagaimana aturan Islam dalam hubungan suami istri, bagaimana tips saat nantinya berumah tangga, fuiiih rasanya hal ini yang bakal nanti aku lalui malah yang kurang persiapan. Malah fokus ke acara 2 jam saja. Yuk sama sama belajar. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar