Senin, 12 Oktober 2015

Fitting Baju Akad : Part 2

Hai Capeng

H- 1 bulan lebih dikit hari pernikahan aku, alhamdulillah persiapan udah 80 %, diantaranya KUA sudah kelar, baju resepsi sudah fix, menu untuk acara sudah dipilih, pre wedding tinggal tunggu cetak, undangan udah naik cetak, souvenir yang resepsi Batusangkar sudah done, yang resepsi Jakarta tinggal nunggu akhir Oktober, tiket ortu dan honeymoon kita juga udah beres. Dan kemarin aku sudah ambil baju akd nikah aku, alhamdulillah hasilnya memuaskan.

Minggu kemarin, ditemani Isa lagi, aku ke rumah tante Nengsih, sebelumnya aku mampir ke Depok Town Square buat beli korset, manset putih buat fitting kebaya akad nikah. Terus pas beli korset di Bra House nemu lingerie lucu sama penties renda-renda hahaha (persiapan eh)

Pas fitting baru ngeh kalau aku salah beli manset, mansetnya ga sampai leher, jadinya pas fitting kurang bagus , terus mansetnya juga masih kebesaran. Tapi dari kebayanya over all aku suka syekaliiii. Makasih Tante Nengsih :)

Tampak samping, lengannya full payet :)

The best part! Punggungnya keceee

Mansetnya kebalik, hahaha lehernya jadi kacau abis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar