Kamis, 15 Oktober 2015

Souvenir Resepsi Batusangkar Done !

Haiii... Tik tok udah Oktober, H min satu bulan doooonk.

Alhamdulillah kemarin berkesempatan ngambil souvenir untuk resepsi di Batusangkar sama calon suami. Sebenarnya di bon tertera pengambilan souvenir akhir September 2015, kami mesen kira-kira akhir Agustus. Cuma aku baru tanya pas awal Oktober, alhamdulillah respon dari Maulana Souvenir bagus, Mas Agus selaku penanggung jawab souvenir aku langsung membalas, kalau sebenarnya souvenir aku sudah ready, cuma karena aku minta tile gold sementara mereka sedang kehabisan tile gold, jadi pengambilan souvenir ditunda seminggu. Pas seminggu kemudian Mas Agus sms mengatakan kalau souvenir aku udah siap diambil, nah kebetulan hari Sabtu Minggu kemarin calon suami lagi terbang ke Lampung, jadinya aku ambil pas tanggal merah hari Kamis 14 Oktober 2015.

Sebenarnya mau ambil barengan sama mama mertua sekalian nyari mahar sama beberapa seserahan ala minang haha, cuma karena si cami jemput ke Cikarang kesorean, akhirnya kita cuma ke Jatinegara saja ambil souvenir, dan mama mertua ga jadi ikut (yeyeye bisa nyambi pacaran :D)

Si calon suami aku ini, ga begitu ngerti Jakarta. Doi cuma nanya ke babe nya harus keluar tol mana, dan kita sempat nyasar ke Jatinegara hahaha. Sesampainya di Maulana Souvenir, sebenarnya disana ga tersedia parkir mobil, cuma kita lobi ke tukang parkir motor disana mau ambil souvenir bentar doank, eh dibolehin dan aku bergeas ke Maulana Souvenir, ketemu pegawainya dan Pak Haji Maulana. Bayar sisa pembayaran, terus aku tanya kalau ada yang cacat boleh dibalikin ga? kata pegawainya " ini udah di cek semua sama mas Agus kemarin, ada 2 yang cacat udah di ganti" Yo wes, aku langsung bawa pulang.

Sesampai di kost aku sisain 50 biji buat nanti ngasih ke teman-teman kantor yang ga sempat datang ke resepsi di Jakarta. Sejauh ini sih ga nemu cacat yang fatal, aku agak males juga ngebongkar packingan yang udah dipack rapi karena aku mau kirim ke Padang juga. Cuma dari 50an sample yang aku ambil ga ada cacat yang berarti, cuma penyok dikit tapi masih bisa dibetulin. 

Aaaaa suka banget sama dompet warna-warninya, warnanya unyu-unyu semuaa, ada merah,ungu, pink muda, fuscia, biru elektrik, biru muda. Motifnya pun ga sama, jadinya gemes sendiri pengen milih. Untuk label nama ditaroh stiker di dalam dompetnya, dompetnya nanti bisa dimanfaatin buat naroh koin, lipstik dan barang kecil lainnya.

Sempat was-was baca satu review yang kesel banget sama Maulana Souvenir karena pengerjaannya ga tepat waktu, tapi alhamdulillah untuk aku pelayanannya cukup baik. Nanti kita tinggal tunggu souvenir mug untuk resepsi di Jakarta.

Berikut foto-fotonya :)

Baru bongkar, dikemas tile gold cantik

Salah satu sample, warna merah.

Stiker nama di dalam dompetnya

Kumpulan warna - warni dompetnya

Siap kirim ke kampung halaman. 
See you, doakan persiapan kami lancar terus yaaaa :)

1 komentar: