Sabtu, 12 September 2015

Baju Resepsi Jakarta : Part 2.


Haiiiiii
Lama tak nongol, udah masuk september nih. Yang lagi persiapan wedding sama kayak aku semoga dilancarkan ya.

Yup sesuai janji aku dihttp://mrsrummedio.blogspot.co.id/search/label/mitrapelaminan. Aku akan bahasa lagi perjuangan baju resepsi aku yang kemarin nyaris bikin konflik. Berdasarkan di postingan sebelumnya kan aku udah nyoba baju di Junjung Sirih, namun selese fitting entah kenapa aku belum dapat kepuasan dan pede makai tu baju buat resepsi. Berbekal kesotoy an aku akhirnya search sana sini nemu sanggar kebaya yang bagus dengan harga murah. Aku awalnya searching di instagram dengan account : @sanggarvioletta ownernya yaitu Mbak Novi dan Mbak Yulin. Disana aku nemu kebaya ijo beludru sesuai kemauan aku, mereka punya stok 4 kebaya beludru ijo yang menurut aku baguuuuuus deh.

Nah setelah nemu kebaya di Instagram itu, aku ngehubungin CP nya yaitu mbak Novi, orangnya ramah deh. Kita disuruh main ke sanggar buat coba - coba kebayanya. Aku langsung tanya harga, harganya cukup terjangkau yaitu Rp.2.000.000, - untuk sewa sepasang kebaya dengan beskap nasional lengkap dengan bawahan, selop, manset, bustie, saluak untuk cowoknya. Nah aku langsung kasih tau Umme, diapun jatuh cinta dengan kebaya yang aku tunjukin. Kemudian aku ngehubungin WO kita yaitu mbak Asha, awalnya dia mau tuh nyariin kebaya kayak yang aku mau, tetapi setelah ditunggu berapa minggu ini ga ada kabar. Akhirnya mama mertua nanyain ke Mbak Asha, tentang kesanggupan dia yang awalnya mau nyariin kebaya sesuai kemauan aku, dan ternyata dia bilang ga bisa (kenapa ga bilang dari kemareeeeen?).

Dan akhirnya untuk masalah kebaya ini aku ga mau ribet lagi, kita inisiatif ke sanggar violetta berdua. Berikut ancer ancer sanggar violetta :
1. Dari Mall metropolitan di bekasi barat, lurus aja ngikutin kali malang, nanti sebelah kanan ada pasar sumber arta, nah belok kiri ke arah caman.
2. Di jalan caman raya itu lurus terus sampai ketemu apotek Argia, setelah apotek argia sebelah kanan ada jalan menurun . Itu udah masuk komplek Jatibening 2.
3. Lurus terus sampai ketemu indomaret di kiri jalan, lurus lagi, di kanan jalan nemu masjid MiftahulJannah belok kiri ada indomaret lagi.
4. Belok kiri, rumah nomer 2 dari ujung pager ungu Jalan Damar I no 9.

Lumayan gampang kok nyarinya. Sesampai di violetta kita ketemu sama Mbak Yulin, Mbak Novi lagi ikut pameran wedding expo. Aku langsung nyari kebaya sesuai pilihan aku di awal. Ada payet berbentuk obi di pinggangnya, ekornya beludru, bagus deh, warnanya soft gitu.
Kebaya yang akhirnya jadi pilihanku.
Selanjutnya nyoba kebaya kedua, masih dengan nuansa ijo. Disini modelnya bagus juga, baru dibuat Mei 2015. Harga sewanya sedikit mahal dari yang pertama yaitu Rp. 2.500.000, - berhubung aku udah jatuh cinta sama model pertama, sama minta pendapat si Isa. Akhirnya aku mutusin pakai yang pertama. Berikut penampakan modelnya kebaya kedua.
Ga kalah kereeen, cuma aku terlihat lebih gemuk :(
Buntutnya kereeen
Aku cuma cobain 2 kebaya, karena ini yang paling aku suka warnanya, ijo emerald atau ijo botol. Akhirnya aku memutuskan pakai kebaya pertama yang sejak awal aku suka. Alhamdulillaaaah ga galau lagi dan suka banget sama kebayanya.

Untuk Umme awalnya juga nyobain 2 baju, ijo kayak yang diatas dan warna gold sesuai keinginan dia kayak bupati. Kami memutuskan milih yang gold, karena trauma banget liat Umme pakai baju terang setelah insiden baju Syaiful Jamil di Junjung Sirih. Ini si ganteng aku :*


Celananya mau ganti lagi, yang ini agak kegedean , tapi over all udah pas banget ini warnanya.
Alhamdulillah urusan baju resepsi beres. Besok aku mau fitting kebaya akad nikah. See youuuu :)

ALAMAT SANGGAR VIOLETTA :
Jatibening 2 , jalan Damar I No 9 Bekasi.
CP : Mbak Novi (0818756365) / Mbak Yulin ( 081932005702)
IG : Sanggarvioletta
FB : Sanggar Violetta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar