Senin, 14 September 2015

Fitting Kebaya Akad : Part 1

Halooo... 
Alhamdulillah weekend kemaren produktif banget buat ngurusin kewongan. Hari sabtunya fitting baju resepsi untuk di Jakarta seperti postingan sebelumnya, hari Minggunya aku berpetualang ke Depok ujuuuuuung alias Sawangan buat fitting kebaya akad sebelum di payet. Berikut Kisahnya :)

1. Jam 5 pagi aku udah siap siap, setelah solat subuh. soalnya aku harus sampai di kost temen jam 7 karena jam 9 penjahitnya udah ga ada di rumah. FYI aku fitting ke rumah penjaitnya karena butiknya hari Minggu libur. Sempet ragu sih ke stasiun mau naik apa, pas ngebuka gojek eh jam segitu udah banyak yang standby di daerah Bumi Anggrek, yeeeee Bumi Anggrek - stasiun cuma 10K . Makasih abang gojeeeeek. Dan singkat cerita jam 8 pagi udah sampai di Sawangan Depok.

2. Sesampainya di tempat penjahitnya, aku baru ngeh si Tante Nengsih penjahit nge WA nyuruh bawa manset sama korset (berhubung aku ga jahit bustier). Dan alhamdulillah sih, si tante minjamin manset putih sama korsetnya dia. Dan amajing itu korset keceh badai, aku terlihat langsiiiiiiing. Saking sukanya aku nyatet merek korsetnya :
Merk        : Marla
Ukuran     : M
Panjang    : Bawah : 74 cm, tengah : 65 cm, Atas : 60 cm
Hahaha mari nanti cekidot fotonya.

3. Pas fitting, langsung kagum, si Tante bener- bener bikin kebaya sesuai foto yang aku kasih kayak di postingan ini http://mrsrummedio.blogspot.co.id/2015/08/kebaya-akad.html . Emang deh ga heran Titik Puspa aja pernah jahit di tante ini. Ukurannya ada beberapa yang harus dikecilin diantaranya bagian lengan dan tangan bawah. Kalau perut dan pantat udah ngepas.

4. Begini nih penampakan pas fitting.
Detail punggungnya, sukaa sukaa :)
Penampakan depan, mansetnya masih belum rapih sama warnanya agak kurang apik. 
Detail lengan, maapkeun kepala di sensor, kagak kudungan :)
Yeay, puas.... semoga nanti setelah di payet hasilnya lebih kece. Aku milih payet warna Broken White. 

Alamat penjahit :
Alamat : Penjahit Ladies daerah ruko pasar segar depan Cinere Mall. 
CP     : Tante Nengsih (081315698892)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar