Jumat, 25 September 2015

Famous Itu Ga Menjamin : Balada Seragam

Sebenarnya untuk pesta resepsi di Jakarta aku ga terlalu ribet masalah seragam, aku cuma butuh 3 potong seragam cewek dan 1 batik cowok untuk tante dan om aku yang akan menghadiri pesta disini. Nah disini aku bercerita pencarian 3 potong seragam untuk si One, Ongah dan Ibu.

Aku si penggemar Tanah Abang ini ternyata mulai capek jalan-jalan ke sana, apalagi cuma buat nyari 3 potong seragam, akhirnya berbekal beberapa info kalau di Bekasi Square banyak toko kain saya berangkatlah kesana. Awalnya nyari Toko Fancy Textile yang katanya cabang dari Fancy Mayestik, disana saya baru ngeh enaknya belanja di Tanah Abang dibandingkan disini :

FANCY TEXTILE
Ngeblur
1. Begitu masuk saya cuma celingak celinguk sendiri dengan kondisi toko yang cukup rame, karyawannya banyak namun ga ada yang inisiatif nanyain saya mau cari apa, mereka asik sendiri padahal ga ngelayanin customer. Ga kayak di Tanah Abang, yang kita baru lewat depan toko aja udah disapa ramah biar mampir. Akhirnya saya berinisitif yang ngomong ke karyawannya mau nyari bahan brokat ijo.
2. Begitu saya jelaskan , mbak-mbaknya males-malesan sambil cemberut dan nanya budget saya, begitu saya bilang 30-40 rb permeter dia langsung pasang muka jutek. Beda banget sama di Tanah Abang, harga 30-40 rb permeter banyak banget pilihannya, disana saya cuma dihadapkan dengan pilihan harganya 36 rb per meter, begitu saya tanya yang lain harga 78-100 rb per meter mbak-mbaknya makin jutek "Yang itu mahal 78 rb per meter, " dikira ane ga punya duit kali yak!!
3. Walaupun saya sebenarnya lumayan sama brokat yang 36rb / meter saya makin ga minat karena pelayanannya sangat mengecewakan, iseng saya tanya harga satin disana 28rb/meter bok. Padahal saya tau banget harga satin pooring itu 15-20 rb/meter.
4. Tanpa pamit saya langsung cuss.

Fancy textile Bekasi Square pelayanannya bener-bener minus.

Alamat : Mall Bekasi Square Lt GF 137-142 Bekasi Barat. (021-82434803)

SABATINI TEXTILE

Setelah mutung di Fancy yang famous ituuuh, aku ke SABATINI textile, masih di lantai GroundFloor Bekasi Square, pokoknya ga jauh - jauh dari Fancy kok, disana nanya brokat alhamdulillah dapet brokat hijau botol dengan harga @30.000 per meter, disana bahan satinnya pun juga cuma @15.000/meter, cuma stok warna ijau botol lagi ga ada. Pelayanannya pun mendingan dibandingkan Fancy, meskipun mas-masnya tetep ga seramah mas-mas Tanah Abang :(. Alhamdulillah aku dapet 7,5 meter brokat untuk 3 orang tante-tante. Lanjut aku ke toko dekat sana, ini beneran lupa nama tokonya, baru buka katanya disana nemu satin dengan warna yang aku mau, warna hijau botol. Dan ini pelayannya bener bener ramah. Pokoknya kalau dari Sabatini tinggal lurus ke depannya.

Antara 2 pilihan, cuma beda motif
Akhirnya terpilih ini buat seragam tante-tante

Sabatini Textile
Alamat : Mall Bekasi Square Lt GF 116-117. (021-82434776)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar