Selasa, 11 Agustus 2015

An Introduction, I am Anaaaaa :)

Hei hei, 

Baru memulai dunia blogger lagi, setelah 2010 lalu sempat punya blog, daaaaan LUPA PASWORD.
Hahahaha begitulah gw.
Nama gw Yohana Safetri, lahir di era 90 an yang konon katanya merupakan jaman paling ngangenin se jagad. Anak tunggal dari 0 bersaudara, asli Wanita Minang yang konon katanya wanita ter"struggle" senusantara. Ehm, btw penulisan blog ini dimaksudkan untuk mendokumentasikan perjalanan persiapan pernikahan gw dengan kekasih hati yang namanya dijadiin username blog ini, ahaaa Rummedio Gazza Fidela. Btw, kepikiran kenapa ga ngeblog sejak awal pacaran yaaa? secara kita pacaran udah 5 tahun bok, bakal penuh ini blog sama entri entri cerita kita. Mau sih nulis sejarah singkat perkenalan gw sm si "Umme" tapi gw sekarang sedang menggebu nulis our wedding preparation. Mungkin nanti sekilas di cerita ini akan keselip selip bagaimana gambaran hubungan kita. 

Segitu perkenalan singkat dulu...
and this is me and my "Umme"


Me and My Umme








3 komentar:

  1. bismillah, barrakallahu laka wa barraka'alaika wa jama'abainakuma fi khoiri.

    BalasHapus
  2. ditunggu cerita cerita menariknya...

    BalasHapus
  3. ditunggu cerita cerita menariknya...

    BalasHapus